Selamat ulang tahun Bu

Ini sebuah perasaan

Bukan perkataan

Perasaan yang hanya dapat ku tuliskan

Namun tak dapat kukatakan

Ini sebuah surat

Bukan cerita

Sebuah surat yang ku harap bisa ku kirimkan

Lewat untaian kata-kata

Mungkin kita dekat

Namun sesungguhnya kita berjarak

Mungkin kita seatap

Namun sesungguhnya kita tak di satu tempat

Mungkin kita bersama

Namun di jalan yang berbeda

Meski hanya lewat surat ku berucap

Ku mohon dengarkanlah setiap kata yang tersirat

Lirik ku menepi

Di ujung kesombongan aku berdiri

Menghadap tembok aku merintih

Tertunduk malu aku berucap lirih

 “Selamat ulang tahun bu”

“Semoga dipanjangkan umur mu”

“Sampai disaat aku dapat membanggakan mu”

“Sampai disaat aku bisa membahagiakan mu”

“Sampai disaat aku dapat langsung mengatakannya pada mu”

“Bahwa aku mencintai mu”

Leave a Reply

